Lotte Ingin Mulai Masuki Bisnis Petrokimia Indonesia

Dalam kunjungan kenegaraan Presiden Jokowi ke Korea Selatan dan Rusia, 15-20 Mei lalu terdapat juga beberapa pertemuan bisnis dengan investor yang baru ingin mengembangkan bisnis, memulai bisnis atau memang sudah ada di Indonesia.

Salah satunya seperti pertemuan one on one dengan investor Lotte yang bisnisnya memang sudah ada di Indonesia. Jika selama ini Lotte lebih banyak dikenal dengan supermarket, kali ini mereka menyatakan ingin masuk dalam bisnis petrokimia. Lotte sendiri merupakan grup bisnis dengan cakupan yang luas seperti perhotelan, property, petrokimia dan lain sebagainya.

Kerja sama antara Posco dengan Krakatau Steel juga dibahas lebih lanjut dalam pertemuan tersebut yakni terkait rencana untuk menghasilkan atau mengembangkan produksi dengan joint venture atau join usaha.

Sementara kunjungan ke Rusia mengenai kerja sama Eurasia, pihak Rusia menawarkan supaya ASEAN turut membangun kerja sama dan meningkatkan kerja sama dengan Eurasia. Bahkan kerja sama dengan beberapa perusahaan besar Rusia sudah dimulai, contohnya seperti dalam sektor pariwisata yang hanya tinggal menunggu blessing pemerintah.

One thought on “Lotte Ingin Mulai Masuki Bisnis Petrokimia Indonesia

  • 17 Juli 2016 at 06:14
    Permalink

    I have to thank you for the efforts you have put in penning this site. I’m hoping to see the same hi-adgrhge content by you in the future as well. In fact, your creative writing abilities has inspired me to get my own website now

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *