Natural Brand India Melebarkan Sayap Ke Pasar Global

Munculnya dan berkembangnya produk kecantikan alami dan organik telah menciptakan banyak peluang untuk memperkaya brand kecantikan, sebuah perusahaan brand alami India, Shahnaz Husain Grup merupakan salah satunya yang pandai memanfaatkan kondisi tersebut.

Perusahaan tersebut sebelumnya telah menyatakan berusaha memasuki pasar Amerika Serikat, Kanada dan Australia dengan kosmetik organik dan investasi besar-besaran dalam pelatihan dan sertifikasi.

Shahnaz Husain, CEO, mengatakan, “Kami memperluas jangkauan kami ke seluruh dunia. Kami akan memilih Ayurveda dan brand Indonesia ke lebih banyak negara dalam waktu satu tahun. Dengan popularitas perawatan kecantikan Ayurvedic dan sistem holistik, kompetisi yang meningkat. Bisnis kecantikan booming dan ada banyak peluang bagi pelakunya.”

Husain menyampaikan bahwa wanita istimewa di daerah Bengal sebagai bagian dari inisiatif pemerintah yang dilaksanakan Indus Group of Bengal, mitra pengembangan keterampilan.

Husain menambahkan, “Program wirausaha ini mendukung wanita yang merasa kurang beruntung untuk percaya diri dan mulai menemukan pribadinya sendiri. Pada rata-rata, lebih dari 70% siswa mendapatkan sampai Rs 10.000 per bulan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *