Surfrider Foundation Jalin Kemtriaan Dengan ECO Skin Care

Surfrider Foundation telah menjalin kemitraan tabir surya eksklusif dengan ECO Skin Care Inc.

Perhatian publik terhadap dampak lingkungan yang ditimbulkan tabir surya semakin berkembang. UV diyakini menyerap bahan kimia seperti yang banyak ditemukan dalam tabor surya, termasuk octymethoxycinnamate dan oxybenzone dinilai membahayakan kehidupan biota laut. Sebuah penelitian yang baru-baru ini dilakukan menunjukkan 4.000 – 6.000 metrik ton tabir surya menjadi penyumbang racun di lautan setiap tahun.

Surfrider Foundation merupakan lembaga non-profit yang bertugas mengawasi laut. Jadi, sangat tepat jika perusahaan menjalin kemitraan dengan produsen tabir surya seperti ECO Skin Care yang menggunakan 100% bahan-bahan alami, termasuk biodegradable. ECO Sunscreen mendapatkan 0-1 rating (paling aman) dari Enviromental Working Group.

Dalam mendukung kelestarian laut, ECO Skin Care akan menyumbangkan 3% pendapatan bersih mereka ke Surfrider Foundation untuk membantu upaya pendidikan dan aktivis yang sedang berlangsung.

ECO Sunscreen merupakan tabir surya tidak beracun, kedap air, dan biodegradable. ECO Sunscreen memiliki tiga formula berbeda untuk perawatan tubuh, wajah dan khusus kulit bayi.

ECO Skin Care mengklaim bahwa produknya menggunakan bahan-bahan alami dan organik, bebas dari bahan kimia. Perusahaan ini lebih lanjut mengungkapkan bahwa mereka menggunakan bahan-bahan yang bersumber hanya dari pemasok yang dapat bertanggung jawab secara etis.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *