100 Pekerja Merugi Usai Walgreens Umumkan Penutupan Drugstore.com

Walgreens telah mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri aktivitas Drugstore.com dan afiliasi Beauty.com pada akhir September mendatang. Berdasarkan laporan Geek Wire, hal tersebut merupakan bagian dari inisiatif terhadap fokus yang lebih besar pada pengembangan Walgreens.com.

Walgreen memperoleh pendapatan dari penjualan online dari kedua retail tersebut di atas pada 2011 sebesar US$ 429.000.000 dan akan dikenakan biaya US$ 115 juta terkait penutupan yang akan dilakukannya. Beberapa posisi pekerjaan yang mendukung Drugstore.com dan Beauty.com akan dihentikan. Berdasarkan perkiraan Geek Wire melalui pencarian melalui LinkedIn mencapai 100 pekerja.

“Sepanjang tahun lalu, kami telah berfokus terhadap pembangunan kemampuan omni-channel baru pada Walgreens.com dengan inisiatif berbagai macam peningkatan dan pengalaman penggunaan website, meningkatkan kemampuan kupon digital kami untuk memberikan rating pelanggan, dan menambahkan alat digital ke toko kami untuk meningkatkan pengalaman belanja kami,” ungkap retailer dalam sebuah pernyataan. “Upaya perluasan ini merupakan bagian penting dari strategi kami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *