P & G Gaet Alibaba.com Untuk Sasar E-Commerce China

Proctor & Gamble menggaet inovator digital Alibaba.com untuk membantu mendukung pertumbuhan penjualan online di pasar China.

Perusahaan yang mulai diluncurkan di China padda tahun 1988 tersebut berharap mampu memanfaatkan sekitar 700 juta komunitas online di Negeri Tirai Bambu melalui Alibaba. Termasuk menyasar sektor e-commerce sebagai solusi pemasaran digital dan ‘media ecosystem‘.

Menurut laporan globalcosmeticsnews.com, Wakil Presiden Perusahaan P & G China untuk bidang e-business dann branding Jasmine Xu menyampaikan, P & G menilai bahwa Alibaba merupakan jalan keluar yang paling tepat untuk menyaar platform penjualan online. Selain itu, e-commerce juga memainkan peran penting dalam membangun merek, mengubah P & G sebagai merek produk jangka panjang.

Xu juga menyatakan bahwa P & G memanfaatkan pusat perbelanjaan Tmall.com Alibaba dalam upaya membantu peningkatan strategi China yang berkembang di era digital saat ini.

Alibaba bekerja sama dengan P & G dalam rangka meluncurkan produk baru, membangun merek, keterlibatan pelanggan, perluasan pasar, dan consumer to business sebagai strategi baru P & G. Kemungkinan melalui strategi tersebut, produk C2B juga akan diluncurkan di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *